Galang Dana, Mahasiswa Kampus Bumi Persada Lhokseumawe Bagikan Takjil bagi Pasien di RSU Cut Meutia

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bumi Persada Lhokseumawe pada Selasa (27/4/2021) membagikan Takjil Berbuka Puasa untuk Pasien di RSU Cut Meutia, Aceh Utara. 

Mereka adalah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). 

Wakil Ketua III KampusBumi Persada Lhokseumawe Iskandar, MSM kepada Serambinews.com, menyebutkan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa untuk pasien kurang mampu di RSU Cut Meutia untuk membantu mereka. 

“Kita berharap kepada pihak BEM terus berbuat kebaikan untuk membantu fakir miskin yang ada di sekeliling kita,” ujar Iskandar. 

Ketua BEM STIKes Bumi Persada Lhokseumawe Budi Setiawan dalam siaran pers yang diterima menyebutkan kegiatan amal tersebut dapat dilakukan atas dukungan pengurus BEM dan didukung oleh semua mahasiswa dan dosen.

“Setelah terkumpul dana dari hasil penggalangan yang kita lakukan kita dapat menyediakan menu berbuka puasa 90 paket. Kemudian kita bagikan untuk fakir miskin khususnya di ruang SAL dan ruang rawat jiwa,” ujar Budi. 

Sementara itu, BEM STIE Bumi Persada Lhokseumawe Muthaharah mengucapkan terimakasih kepada mahasiswadan pihak Kampus yang sudah mendukung penuh  kegiatan pembagian Takjil di RSU Cut Meutia.

“Setelah pembagian takjil  kami menyempatkan diri berbuka puasa dengan anak yatim yang sempat viral di Lhokseumawe,” kata Muthahharah. 

Yatim tersebut sudah tinggal di Punteut yang disewakan rumah oleh penggiat sosial.(*)